25 radar bogor

Hasil Imbang Lawan PSM Hanya Menguntungkan Tim Lain, Simon Kecewa

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku kecewa karena laga melawan PSM Makassar justru menguntungkan tim lain. Bhayangkara hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu PSM, Senin (3/12) malam.

“Kalau dari saya, dari penonton netral, kedua tim menyajikan pertandingan bagus. Semua ingin menyerang dan mencari kemenangan. Pertandingan yang sangat bagus dengan intensitas tinggi,” ucapnya di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12).

Namun, Simon tetap kecewa dengan hasil yang diraih di laga tersebut. Sebab kedua tim tidak dapat meraih poin maksimal. Justru tim lain yang mendapatkan manfaat dari pertarungan Bhayangkara kontra PSM.

“Tapi saya kecewa juga, karena pertandingan ini tak menguntungkan bagi dua tim tadi. Sebaliknya, malah berarti bagi tim lain,” jelasnya.

“Padahal kedua tim sangat bagus sekali dalam bermain. Kalau ini tetjadi di tengah musim akan jadi pertandingan yang sangat menarik,” sambung pria asal Skotlandia ini.

Alhasil, Bhayangkara dan PSM hanya mendapat tambahan satu poin. Hal ini jelas merugikan kedua tim dalam tabel klasemen sementara Liga 1.
PSM pun harus puas turun ke peringkat kedua karena digeser oleh Persija yang menang atas Bali United satu hari sebelumnya. Bhayangkara juga belum bisa menggeser Persib dari posisi ketiga. Pasalnya perolehan poin The Guardians masih di bawah Maung Bandung.

(mat/JPC)