25 radar bogor

Selain Gading-Gisel, Ini Empat Pasangan Harmonis yang Juga Bercerai

DIAMBANG PERCERAIAN:

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel cukup mengejutkan. Pasalnya, pasangan yang telah dikaruniai anak perempuan cantik ini selalu terlihat harmonis.

Pasangan yang menikah pada September 2013 ini diketahui akan menjalani sidang cerai perdana pekan depan. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan mereka untuk bercerai.

Selain Gading Marten dan Gisel, ada juga pasangan harmonis lain yang memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya. Siapa saja sih?

1. Ibnu Jamil dan Ade Maya

Sebelas tahun menikah dan jauh dari gosip, pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya akhirnya memutuskan untuk mengakhir rumah tangganya.

Pada Juli 2018, Ibnu Jamil dan Ade Maya akhirnya resmi bercerai. Keduanya kompak tak mau membagikan alasan perceraian tersebut.

2. Nicky Tirta dan Liza Elly

Keharmonisan Nicky Tirta, Liza Elly, dan sang putri, Naara Ellyna Tirta kerap ditunjukkan di ruang memasak. Nicky Tirta yang berprofesi sebagai chef kerap mengunggah kebersamaan dengan keluarga kecilnya di media sosial.

Siapa sangka, 6 tahun menikah, permohonan cerai diajukan Nicky Tirta pada istrinya, Liza Elly. Per hari Senin, 23 Juli 2018, Nicky Tirta resmi bercerai dari Liza Elly. Pernikahan yang dibangun sejak 8 November 2012 itu harus kandas dengan alasan percekcokan yang tak bisa ditolong lagi.

Diketahui, Nicky menggugat cerai runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 itu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. Sidang perdana perceraiannya pun dilaksanakan pada 9 April 2018 lalu. Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly meninggalkan satu orang putri yang kini tinggal bersama Nicky Tirta di kediamannya.

3. Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva

Menikah pada 2012 lalu, kehidupan rumah tangga Ramon Y Tungka dan mantan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, dikenal sangat harmonis dan jauh dari gosip.

Sontak, keputusan Qory melayangkan gugatan cerai kepada mantan VJ MTV tersebut pada April 2018 lalu membuat heboh publik.

4. Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama

Pada 11 Juni 2011, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama ikrarkan janji suci pernikahannya. Namun, tujuh tahun menikah dan sudah dikaruniai dua buah hati, rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama yang dikenal harmonis jauh dari gosip miring terpaksa roboh.

Tiba-tiba, kakak kandung Sheza Idris tersebut justru melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada 5 September. Alasannya, sejak awal menikah mereka sudah tidak cocok dan terpaksa bertahan karena buah hati.(jpc/jpnn)