25 radar bogor

Foto-Foto Peserta Reuni 212 Padati Stasiun Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR,Pemandangan yang tak tampak seperti biasanya terlihat di Stasiun Bogor. Sejak semalam hingga siang , ribuan orang berpakaian dominan putih tampak memadati Stasiun Bogor.

“Sampai pukul 10.00 WIB ada 40.170 penumpang di Stasiun Juanda. Ini naik 9 kali lipat dari biasanya yang hanya 4.718. Untuk Stasiun Gondangdia ada 47.559 penumpang, naik 15 kali lipat dari biasanya 3.229,” jelas Humas PT KCI, Eva Chairunisa kepada Radar Bogor.

Antisipasi Membludaknya Massa Reuni 212 di Monas, PT KCI Tambah Petugas Layanan

Eva melanjutkan, KCI juga menambah beberapa relasi perjalanan commuter line untuk antisipasi lonjakan. Perjalanan pendek seperti Depok, Bogor, dan Bekasi yang biasanya hanya sampai Manggarai diperpanjang sampai Jakarta Kota.

Di Bogor, lonjakan penumpang yang menggunakan jasa commuter line naik tiga kali lipat dari biasanya. Normalnya, di hari libur sampai dengan pukul 12.00 hanya sampai 12 ribuan penumpang. Namun kemarin, jumlah penumpang sampai siang hari naik tiga kali lipat.

“Dalam catatan kami di Stasiun Bogor sejak kereta pertama sudah mencapai 32 ribu. Ini naik tiga kali lipat dari biasanya. Jumlah ini kami prediksi akan terus meningkat,” kata Eva melanjutkan.

Ia juga menuturkan, jumlah petugas keamanan dikerahkan seluruhnya. Tiga kali lipat bertambah dari biasanya. Di setiap sisi stasiun, termasuk petugas parkir pun ditambah.

Awan Berbentuk Lafaz Allah Hebohkan Massa Reuni Akbar 212

“Semua kita tambah. Semua loket dibuka. Tap dibuka. Petugas juga ditambahkan tiga kali lipat dari biasanya. Kereta api juga kami tambahkan relasi perjalanan sampai Bogor. Masih menyesuaikan kepadatan jumlah penumpang,” jelasnya.

Berikut foto-foto peserta reuni 212 padati stasiun Bogor.

(mim/bry/dee/cr3/d)