25 radar bogor

Diisukan Akan Tinggalkan Persib, Begini Respons Bojan Malisic

Pemain Persib

BANDUNG-RADAR BOGOR, Bobotoh tengah terguncang. Sebuah pernyataan dari Bojan Malisic di akun Instagram pribadinya jadi penyebab. Dalam pernyataannya, Bojan Malisic menyebut telah menjalani laga terakhir bersama Persib Bandung.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karir sepak bola saya. Teman baru, klub baru, pengalaman baru, pendukung baru yang semua pemain impikan untuk bisa bermain di belakang mereka dan merasakan atmosfer ini, energi ini. Kemarin adalah laga terakhir saya untuk Persib. Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk kata-kata yang baik buat saya dan cara kalian mendukung saya selama semusim ini,” tulis Bojan Malisic di akun Instagram pribadinya, @malibojan_4, Minggu (2/12).

Kontan pernyataan tersebut menimbukan banyak pertanyaan bagi Bobotoh. Mereka menganggap Mali-panggilan akrabnya-akan segera meninggalkan Maung Bandung di akhir musim ini.

Tak ingin masalah menjadi lebih rumit, Mali pun segera memberi klarifikasi. Bek asal Serbia menegaskan bahwa dirinya belum memutuskan untuk meninggalkan Persib akhir musim ini.

“Orang-orang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar,” tegas Mali di laman resmi klub, Senin (3/12).

Dia menambahkan,”Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, dan melawan Persela menjadi pertandingan terakhir saya di musim ini.”

Mali juga memastikan dirinya tak akan tampil di Piala Indonesia 2018. Persib dijadwalkan bertemu PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia, Rabu (5/12).

“Saya juga tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi. Saya tidak bilang saya akan pergi,” lanjutnya.

Di sisi lain, Mali juga belum bisa memastikan dia akan tetap berkostum Maung Bandung pada Liga 1 2019. Namun demikian, Mali sendiri punya keinginan untuk tetap bertahan menjadi pemain pujaan Bobotoh.

“Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Tapi saya ingin tetap tinggal di sini,” tutupnya.(adw/JPC)