25 radar bogor

Disindir Soal Hubungannya dengan Reino Barack, Begini Reaksi Syahrini

IST HEBOH: Syahrini saat berpose di pinggir jalan tol. Foto yang diunggah di akun Instagramnya itu menuai pro-kontra.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penampilan Syahrini pada malam penganugerahan SCTV Awards 2018 yang berlangsung Jumat (30/11) malam, sangat memukau. Apalagi, Syahrini membawakan lagu barunya yang berjudul CintaKu Kandas.

Lagu ciptaan Ade Govinda tersebut kemudian menjadi tanda tanya untuk Andika Pratama yang malam itu menjadi pembawa acara. Apalagi, dikaitkan pada kedekatan Syahrini dengan pengusaha Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya.

“Tapi, by the why Cintaku Kandas itu lagu baru? Kok kandas sih, bukanya landas,” ujar Andika di atas panggung. Pertanyaan Andika tersebut ternyata sempat membuat Syahrini kesal. Pasalnya, dia mengerti arah pertanyaan itu.

“Itu menceritakan cerita pencipta lagunya, Ade Govinda. Rekamannya tahun lalu. Rilisnya khusus di SCTV Awards 2018 ini,” jawab Syahrini.

Seakan belum puas, Andika kembali memancing Syahrini agar mau menjelasakan hubungannya dengan Reino Barack. Didukung dengan munculnya foto Reino Barack di layar besar yang berada di belakang keduanya.

“Kalau yang laki-laki di foto ini kira kira Inces milih mana?” tanya Andika usil.

Emosi Syahrini pun memuncak. Pelantun lagu Sesuatu ini langsung menyindir Andika yang menurutnya sudah seperti wartawan hiburan yang mempertanyakan hubungannya dengan Reino Barack.

“Oh laki-laki itu yang lagi hit, iya kan. Aduh anda seperti infotaimen ya, julid. Tidak usah anda mengarah-arah kepada itu,” pungkas Syahrini.

Diketahui, gosip kedekatan Syahrini dan Reino Barack beredar luas di dunia maya. Setelah, beredar foto keduanya bersama. Walaupun, dalam foto tersebut ada beberapa sahabat juga. Gosip tersebut semakin viral karena Syahrini diduga penyebab perpisahan antara Luna Maya dan Reino Barack.(agi/JPC)