25 radar bogor

Ceraikan Gading Marten Sudah Bulat, Gisel: Saya Mohon Ampun

Gisel Anastasya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Keputusan Gisella Anastasia alias Gisel untuk bercerai dari Gading Marten sudah bulat. Dia pun meminta maaf kepada banyak pihak yang kecewa atas kisah rumah tangga mereka.

Tidak hanya itu, Gisel juga memohon ampun kepada Tuhan. Sebab dirinya dan Gading Marten tidak berhasil menepati janji sehidup semati yang pernah terucap saat menikah.

“Saya mohon maaf pada semua yang kecewa, saya mohon ampun pada tuhan. Dengan proses yang saya lalui, akhirnya harus begini (pisah) dengan janji yang pernah terucap,” kata Gisel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11) malam.

Diambang Perceraian, Ini Doa Menpora Buat Gading dan Gisella

Ibunda Gempi ini menyebut perpisahan adalah jalan terbaik untuk rumah tangga mereka. Gisel berharap, dia dan Gading Marten mendapat kehidupan lebih baik ke depannya.

“Saya pribadi memohon maaf, pada tuhan nomor satu, dan memohon restu untuk ke depannya jadi manusia lebih baik,” ujarnya.

Gading dan Gisel memastikan bahwa keputusan bercerai sudah melalui proses panjang yang mereka lalui. Meski berpisah, keduanya tidak lantas ingin bermusuhan atau tidak bertegur sapa.

Lewat Unggahan Foto Instagram, Gisel-Gading Buka Suara Soal Kabar Perceraian

“Bukan hal yang mudah (pisah) terus bukan berarti kami harus berantem dan saling nyalahin. Selama kami bisa saling baik untuk tujuan anak, mudah-mudahan akan meminimalisir kerusakan psikologi untuk Gempi,” imbuh Gisel.(mg3/jpnn)