25 radar bogor

Via Vallen Mengaku Bersyukur Diminta Turun dari Pesawat, Ternyata ini Penyebabnya

Via Vallen

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami kejadian kurang mengenakkan saat hendak ke Surabaya, Senin (26/11/2018) pagi.

Pesawat yang ditumpanginya dari Jakarta bermasalah. Pelantun Sayang itu sebenarnya sudah berada di dalam pesawat. Namun, dia dan penumpang lain diminta turun dan menanti di ruang tunggu karena pesawat mengalami masalah teknis.

“Jam 06:20 kami dipersilakan turun dari pesawat dan kembali ke gate karena ada kendala di mesin pesawat. Kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kami tetap terbang pakai pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain,” tulis Via di Insta Story, Senin (26/11/2018).

Meski harus turun dari pesawat, penyanyi asal Sidoarjo itu mengaku tetap bersyukur. “Jam segini mungkin seharusnya kami sudah sampai di Surabaya. Alhamdulillah, kami sangat bersyukur. Setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang,” imbuh Via.

Via Vallen berharap para teknisi bisa memperbaiki kerusakan mesin pada pesawat. Sebab, dirinya harus rela menunggu lantaran jadwal penerbangan dengan pesawat lain telah penuh. “Mau ganti penerbangan yang lain, tetapi udah pada penuh GA-nya,” tambah Via.(mg3/jpnn)