25 radar bogor

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Tembus Dua Juta Penonton

TERANYAR:

JAKARTA-RADAR BOGOR, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur mendapat sambutan sangat positif dari masyarakat Indonesia. Hingga kini masyarakat terus berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan film produksi Soraya Intercine Films itu.

Data yang dirilis Soraya Intercine Films menunjukkan film tersebut sudah meraih 2.100.228 penonton hingga hari kesembilan. Luna Maya yang berperan sebagai Suzzanna pun mengaku sangat senang.

“Thank you so much. #alhamdulillah,” ungkap Luna Maya lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (24/11). Jumlah penonton film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur diprediksi akan terus bertambah.

Sebab, film tersebut masih beredar di sejumlah bioskop tanah air. Sejak diumumkan bakal dibuat ulang, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memang membuat penasaran.

Banyak yang bertanya soal cerita maupun setting yang akan ditampilkan dalam film garapan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara itu.

Selain Luna Maya, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi beberapa bintang papan atas tanah air. Di antaranya, Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Clift Sangra, dan lainnya.(mg3/jpnn)