25 radar bogor

Yuk Ikutan Fun Walk! Banjir Hadiah di HUT Bersama

Fun Walk Radar Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR,Radar Bogor bersama Terminix, Universitas Pakuan, Paperina dan Harian Metropolitan kembali berbagi kebahagiaan dengan warga. Kali ini melalui kegiatan olahraga bersama pada ajang fun walk HUT bersama, Minggu (25/11).

Selain menyehatkan peserta juga berkesempatan mendapatkan hadian ratusan juta rupiah.

Pemimpin Redaksi Radar Bogor, Aswan Ahmad mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Hanya saja kali ini, hadiahnya jauh lebih besar dibanding event-event sebelumnya. Yakni, 10 unit motor, dua paket umrah, 10 unit TV, lima unit sepeda, lima unit mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. “Selain hadiah menarik, para peserta juga akan dihibur artis dari ibu kota,” ujarnya.

Aswan mengingatkan, para peserta yang telah membeli tiket wajib mengikuti start di Balai Kota Bogor, bilangan Djuanda, pukul 06.30 pagi. Dari kawasan Balai Kota Bogor, rute fun walk menuju titik finis berupa panggung hiburan di GOR Pajajaran.

Nah, bagi yang belum mendapatkan tiket tak usah khawatir. Pendaftaran masih dibuka hingga Sabtu (24/11). Peserta bisa mendapatkan tiketnya di Graha Pena Radar Bogor, Jalan KH Abdullah Bin Nuh atau di Citra Agency (Taman Topi), Dinar Agency, Lapak Koran Pasar Citeureup dan Nadhifa Kids and Baby Shop. Adapun untuk biaya pendaftaran hanya Rp25 ribu. Peserta akan mendapat kaus plus kupon doorprize.

”Kegiatan ini juga didukung oleh Luwak White Koffie,’’ pungkasnya.(cr4/d)