25 radar bogor

Whiz Prime Hotel Pertahankan Okupansi Terapkan Strategis

BOGOR–RADAR BOGOR,Pertumbuhan hotel di Bogor semakin tinggi, menimbulkan persaingan yang cukup ketat di antara hotel yang ada. Agar dapat bersaing, tiap hotel memiliki strategis masing-masing, khususnya untuk mengundang tamu datang dan bermalam di hotel tersebut.

Sebagai hotel yang be­lum lama beroperasi. Memasuki usia ke-3, Whiz Prime Hotel, yang berada di kawasan Ja­­lan Raya Pajajaran ini memili­­ki strategi mempertahan­kan okupansi.

Apalagi saat ini, Whiz Prime merupakan ho­tel dengan penjualan ter­baik, dibandingkan hotel lain di Intiwhiz Hospitality Management.

Hotel Manager Whiz Prime Pajajaran, Lucky Indrawan Rachmat mengatakan, tidak hanya cukup fasilitas leng­kap. Memberikan layanan terbaik dan harga juga penting. Juga dengan menyiapkan berbagai promo di momen-momen tertentu dan spesial.

“Fasilitas lengkap dengan kualitas baik. Servis yang baik dan tamu puas, otomatis tamu akan kembali lagi. Di­tam­bah harga yang terjangkau, ada banyak promo yang di­siap­kan,” ungkap Lucky kepada Radar Bogor, di sela media gathering, Senin (19/11).

menambahi, Sales Mana­ger, Widya R. Casterina me­­nga­takan, Whiz juga mem­beri­kan berbagai penawa­ran har­ga mau­pun paket. Ka­ta­nya, ada bebera­pa pa­ket pro­­mo yang sudah disiap­kan akhir ta­hun ini.

Di antaranya, paket Natal dan Tahun Baru, paket smash rate, super sumo, long stay, dan masih ada beberapa paket lainnya. Semua paket terse­but dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bisa di­sesuaikan dengan keuangan dan keperluan tamu.

Ia menjelaskan, saat ini, Whiz sendiri memiliki 153 kamar yang terdiri dari 4 tipe. Yakni smart room, standard room, superior room, dan deluxe room. Dilengkapi dengan TV LED saluran nasional dan internasional, tempat tidur yang didesain khusus, safe defosit box serta peralatan teh dan kopi.

Fasilitas lain di luar kamar, yakni kolam renang, breakfast area, 6 ruang pertemuan kapasitas 70 orang.

Tersedia juga Kapulaga res­toran yang menyediakan ber­bagai menu baik itu nusan­tara, wetern maupun chinness. Spa, jaringan internet gratis di selu­ruh area dan pojok in­ter­net tanpa dikenakan biaya. Bera­da di lokasi strategis de­­ngan ak­ses 2 pintu tol.

Yakni dari tol BORR hanya 5 menit dan ger­bang tol Kebun Raya Bogor hanya 10 menit.(mer/c)