25 radar bogor

Welbeck Cedera, Arsenal Cari Striker Baru di Bursa Transfer Januari

SELEBRASI: Danny Welbeck merayakan gol kedua Arsenal pada pertandingan melawan Manchester United dalam laga di Emirates, London, tadi malam.

LONDON-RADAR BOGOR,Nasib sial dialami Danny Welbeck. Penyerang Arsenal tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya menghadapi Sporting CP, 8 November 2018 lalu.

Akibat cederanya ini, Welbeck harus menepi hingga beberapa bulan ke depan. Kondisi tersebut memaksa Arsenal untuk mencari penyerang baru di bursa transfer Januari 2019.

“Ini bukan sesuatu yang kami rencanakan. Kami harus menganalisis berbagai pilihan,” ujar Direktur Sepak Bola Arsenal, Raul Sanlehhi.

“Jika ada peluang bagus, kami pasti akan mempertimbangkannya. Cedera Danny Welbeck mengubah pandangan kami. Lihat saja nantinya seperti apa,” jelas Sanlehhi yang dikutip dari Sky Sports.

Tanpa Welbeck, Arsenal sebenarnya masih memiliki tiga striker. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Eddie Nketiah. Namun Unai Emery selaku pelatih tim sepertinya belum terlalu puas dengan tiga nama tersebut.

(bep/JPC)