25 radar bogor

Setelah dalam Drum, Kini Ditemukan Mayat Dalam Lemari. Begini Kondisinya

Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes
Ilustrasi anggota polisi tewas tersambar KRL di Kebon Pedes

JAKARTA-RADAR BOGOR,Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di kamar indekosnya, Jalan Senang nomor 1, Mampang Prapatan 8, Jakarta Selatan, Selasa (20/11). Perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan dan mayatnya ditemukan di dalam lemari.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya membenarkan kejadian penemuan mayat perempuan itu. Menurut dia, korban tewas karena diduga dibunuh.

Korban Pembunuhan di Mampang Prapatan Ditemukan Membusuk di Lemari, Ini Identitasnya

“Dari olah TKP kita temukan tindak pidana pembunuhan dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian tersebut,” ujarnya pada wartawan, Selasa (20/11).

Menurutnya, polisi telah menyita berbagai barang bukti dalam kasus tersebut dari lokasi kejadian, hanya saja polisi tak bisa membeberkannya karena masih dalam penyelidikan. Dia juga belum bisa membeberkan kronologis temuan mayat korban di kamar indekosnya.

Namun, kata dia, korban memang tinggal di kos-kosannya itu dan ditemukan telah tewas di kamarnya. Pembunuhan itu diduga sudah terjadi beberapa hari lalu, hanya saja jenazah korban baru ditemukan pada Selasa (20/11).

“Pelakunya siapa masih dalam penyelidikan dan kita akan ungkap segera. Dan kapan waktu kematian korban (pembunuhan itu terjadi) nanti berdasarkam hasil autopsi,” tuturnya.

Terkait motif pembunuhan itu, paparnya, polisi pun masih belum mengetahuinya secara pasti karena masih didalami. Begitu juga dengan ada tidaknya barang berharga korban yang hilang.

Sedang menyangkut luka-luka yang ada di tubuh korban, jelasnya, polisi masih menantikan hasil autopsi dahulu. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan guna dilakukan proses autopsi.

“Nanti hasil visum dan autopsi yang akan mengungkap secara pasti luka-lukanya apa, dimana, penyebab kematiannya, dan waktunya,” katanya.

(bin/JPC)