25 radar bogor

Sering Beraksi di Kota Bogor, Dua Pencuri Motor Diringkus

CURANMOR:

BOGOR-ARADAR BOGOR, Polsek Bogor Tengah, berhasil meringkus dua tersangka pencurian motor (curanmor) yang selama ini sering beroperasi di Kota Bogor.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan Rabu (21/11/2018), Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syafidin Gayo menjelaskan, selama ini kedua pelaku sudah beraksi di empat lokasi.

Mereka melakukan pencurian dengan cara menggunakan kunci palsu leter T dan melakukan pencurian di tempat dimana korban memarkir kendaraannya di jalan dan meninggalkan hanya beberapa saat saja.

Ungkap Kasus Curanmor, Ini Pesan Kapolsek Dramaga kepada Masyarakat, Simak Videonya

“Pelaku telah melakukan pencurian motor di Jalan Kalibata, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Kemudian di Kelurahan Tegal Lega, Kecamatan Bogor,” terangnya.

TKP ketiga, sambungnya, di Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, dan yang terakhir mereka beraksi di Taman Kencana, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah.

Dari tangan kedua pelaku, petugas menyita barang bukti tiga unit sepeda motor, dan dua kunci T. “Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati hati dan waspada saat mengendarai kendaraan bermotor,” tandasnya.(pin)