25 radar bogor

Persita Temui Masalah Serius Jelang Hadapi PSS Sleman

Pelatih Kepala Persita, Wiganda Saputra (kiri), di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (15/11). (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Pelatih Kepala Persita, Wiganda Saputra (kiri), di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (15/11). (Ridho Hidayat/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Persita Tangerang punya tugas berat saat lakoni laga tandang ke markas PSS Sleman, Jumat (16/11) besok. Dalam pertandingan nanti, benteng pertahanan Persita terancam rapuh karena sedang ditinggalkan oleh Ledi Utomo.

Sang pemain terpaksa menepi karena mengalami cedera. Persita menilai absennya Ledi Utomo bakal memberi pengaruh besar kepada permainan mereka.

“Pertandingan besok sangat berarti bagi kami. Tapi PSS mempunyai track record yang sangat bagus ketika bermain di kandang,” kata Pelatih Persita, Wiganda Saputra di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (15/11).

“Kami kehilangan pemain di lini belakang. Ledi Utomo merupakan pemain inti kami,” sesalnya.

Untuk bisa mencuri poin di kandang PSS, skuad didikannya dituntut untuk kerja ekstra keras. Sebab menurutnya PSS mempunyai materi pemain yang cukup mumpuni.

“Manajemen menargetkan kalau bisa lolos ke Liga 1. Insyallah dengan kemampuan saya, target itu bisa terealisasi,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Persita sendiri saat ini ada di peringkat puncak grup B babak 8 besar Liga 2 2018 dengan torehan 7 poin. Sementara PSS di posisi 4 dengan kepemilikan 4 poin. Pertemuan kedua tim pada laga sebelumnya berakhir imbang dengan skor 1-1.

(dho/JPC)