25 radar bogor

Korban Pembunuhan di Mampang Prapatan Ditemukan Membusuk di Lemari, Ini Identitasnya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Teka-teki mayat perempuan muda yang ditemukan di sebuah indekos di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan terkuak. Korban bernama Iin Puspita.

Mayat wanita pemandu karaoke itu ditemukan membusuk di lemari indekosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 03 RW 01, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Warga Mampang Prapatan Geger! Perempuan 20 Tahun Tewas di Kamar Indekos

Dalam hitungan jam polisi berhasil membekuk pelaku pembunuhan Iin Puspita. Pelaku diketahui merupakan sepasang kekasih bernama Yustian (24) dan Nissa Reggina (17).

Pasangan kekasih ini dibekuk anggota Polres Merangin, Jambi. Sedianya kedua pelaku akan melarikan diri ke Padang, Sumatera Barat menggunakan Bus.

Dalam pemeriksaan awal di Polres Merangin, Yustian mengaku telah membunuh korban lantaran kesal dengan sikap korban yang telah membohongi kekasihnya.

Pelaku menghabisi korban dengan cara dipukul di bagian kepala hingga luka parah dan kehabisan darah. Korban kemudian dimasukan ke dalam lemari pakaian hingga membusuk.

(ps/JPG)