25 radar bogor

Inalillahi…Seorang Ibu Meninggal Saat Shalawatan Diacara Maulid Nabi, Lihat Videonya!

BATAM-RADAR BOGOR,Vivi Suhartini, 46, meninggal saat melantunkan salawat dalam rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Darul Gufron, Selasa (20/11). Kematian warga Mantang Blok A No. 26, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) itu masih didalami. Namun dugaan sementara, korban meninggal karena sakit.

Kapolsek Sagulung AKP Dwi Hatmoko menjelaskan, pihaknya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk mendalami penyebab meninggalnya ibu dua anak itu. Polisi juga akan meminta keterangan dari pihak keluarga.

“Dugaan awal karena sakit. Tapi akan kami dalami setelah keluarga selesai keadaan berduka,” kata Dwi Hatmoko melalui sambungan telepon, Rabu (21/11).

Seperti diberitakan, seorang penyanyi kasidah meninggal saat tengah tampil menghibur masyarakat. Peristiwa terjadi saat peringatan Maulid Nabi Muhammad.

Pelantun kasidah bernama Vivi Suhartini itu terlihat lemas dan akhirnya ambruk. Warga yang hadir langsung memberikan pertolongan pertama dan membawa Vivi ke rumah sakit. Namun nyawa Vivi tetap tidak tertolong. Ia dinyatakan meninggal dan jenazahnya telah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di kawasan Mantang Blok A No. 26.

Berikut detik-detik sesaat sebelum Vivi lemas lalu tak sadarkan diri dan meninggal dunia.

(JPG)