25 radar bogor

Diminta Hadir di Reuni Alumni 212, Bang Sandi Masih Galau

Cawapres nomor urut 02 Sandiga uno mengaku masih belum bisa memastikan kehadiranya di acara reuni 212 yang akan digelar 2 Desember nanti. (igman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR Reuni aksi 212 yang rencananya akan digelar pada 2 Desember mendatang menuai polemik di tengah masyarakat. Sejumlah tokoh seperti Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan hadir di acara itu. Salah satunya yang diundang juga adalah cawapres nomor urut 02 Sandiga Uno.

Sandiga mengaku dirinya diundang untuk hadir dalam reuni aksi 212 itu. Namun, dia belum tentu hadir dalam acara tersebut. Pasalnya, dia harus menyesuaikan agenda politiknya bersama Prabowo Subianto.

“Nanti saya dan Pak Prabowo akan melihat lagi apakah jadwal kami pas lagi di Jakarta atau tidak,” ujar Sandiaga, Selasa (20/11).

Lebih lanjut, mantan wakil gubernu DKI Jakarta ini menuturkan, jadwal kampanye dirinya dan Prabowo telah disusun hingga 2-3 bulan ke depan. Kemudian, dia juga mengaku belum mengetahui apakah rencana reuni aksi 212 ini telah mengantongi izin dari pihak kepolisian.

“Kami tadi menanyakan kepastian apa diperbolehkan. Kalau itu sudah ada (izin kepolisian) nanti diproses oleh tim,” ujar mantan ketua HIPMI yang biasa disapa bang Sandi itu.

Sandiga juga menambahkan, penyesuaian jadwal tersebut telah dibicarakan dengan Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Ustad Ansufri Idrus Sambo.

“Tentu ada beberapa poin-poin yang harus dipastikan untuk jadwal kami dan sebagainya,” tandas dia.

(aim/JPC)