25 radar bogor

Dijadikan Koreo oleh Jakmania, Pelatih Persija Terharu

Koreo beruba gambar diri pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (Indra Eka/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, merasa terharu setelah dirinya digambarkan dalam koreografi 3 dimensi oleh Jakmania. Dia berjanji akan berjuang membawa Persija merebut mahkota juara.

Saat awal pertandingan kontra Persela, Selasa (20/11) dimulai, Jakmania memang membuat atraksi menarik di tribune utama. Teco digambarkan sebagai komandan pasukan perang yang harus bertarung membawa Persija juara.

Usai laga, pelatih asal Brasil tersebut merasa terharu. Dia berterima kasih kepada Jakmania dan berjanji membawa Persija tampil konsisten pada laga sisa guna memelihara asa juara.

“Saya berterima kasih kepada Jakmania. Saya lihat koreografi itu. Saya sangat senang. Pertandingan sangat penting untuk Persija. Suporter sudah melakukan sesuatu yang luar biasa, menghargai kinerja saya di sini,” ungkap Teco usai laga.

Menurutnya, kehadiran Jakmania jelas memompa semangat pasukan Macan Kemayoran. Terlebih saat melawan Persela di SUGBK, Selasa (20/11), penonton yang hadir sekitar 60 ribu.

ADVERTISEMENT

“Persija adalah tim besar dan bermain di stadion besar dan dipenuhi oleh Jakmania. Sesuatu yang luar biasa,” pungkas Teco.

(ies/JPC)