25 radar bogor

Begini Tampang MN, Terduga Pelaku Pembunuhan Dufi Mayat Dalam Drum

Petugas Polsek Klapanunggal saat mengevakuasi mayat pria dalam tong biru, Minggu (18/11/2018).

JAKARTA-RADAR BOGOR, MN, terduga pelaku pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan (41) alias Dufi, mayat yang ditemukan dalam drum biru di Klapanunggal, berhasil ditangkap petugas.

Pembunuh Dufi Mayat Dalam Drum Tertangkap di Bekasi, Ini Identitasnya!

Pasca penangkapan tersebut, beredar foto wajah MN sang pembunuhan sadis. Dalam foto itu wajah pelaku tampak lebam dan bengkak pada pipi sebelah kirinya.

“Ya (ini foto tersangka),” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis membenarkan penangkapan pelaku saat diminta konfirmasi detikcom, Selasa (20/11/2018) malam.

Warga Mekarsari Temukan Barang Diduga Milik Dufi Mayat Dalam Drum, Ada Bekas Darahnya

Sepertu yang diketahui, MN ditangkap tim Subdirektorat Resmob Direktoat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen dan AKP Rovan Richard Mahenu, di dekat tempat cucian motor ‘Omen’ di wilayah Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (20/11/2018), pukul 14.30 WIB.

Polisi telah menyita barang bukti dari tersangka, termasuk sejumlah barang pribadi milik korban, yakni mobil dan laptop. Saat ini tersangka masih ditahan di Polda Metro Jaya.

Diduga Ini Motif Pembunuhan Dufi Mayat Dalam Drum, Pelaku Kenal dengan Korban

Dufi diketahui pamit dari rumah di Gading Serpong, Tangerang, pada Jumat (16/11) pagi. Sekitar pukul 09.00 WIB, Dufi mengabari istrinya, Bayu Yuniarti, sudah berada di Stasiun Rawa Buntu.

Tapi, setelah itu, Dufi, yang mengaku hendak ke kantor TV Muhammadiyah di Menteng, Jakpus, tak lagi mengirim kabar. Pesan WhatsApp istrinya pada Jumat (16/11) sore tidak sampai.

Dua hari tanpa kabar, keluarga Dufi dikagetkan oleh penemuan mayat di dalam drum di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11), sekitar pukul 06.00 WIB. (dtk/ysp)