25 radar bogor

Bawa Sabu, Sule Diamankan Petugas di Area Pakir Pasar Cibinong

Barang Bukti Sabu yang diamankan dari Sule.

BOGOR-RADAR BOGOR, Perang terhadap narkoba terus dilakukan jajaran Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota.

Satu per satu pengedar barang haram itu diciduk. Seperti yang dilakukan di kawasan area parkir Pasar Cibinong, Jumat (16/11/2018) lalu.

Petugas Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan seorang pria berinisial WR alias Sule (38), berikut barang bukti satu bungkus plastik kecil berisi Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,55 (nol koma lima puluh lima) gram brutto.

Kasat Res Narkoba Polresta Bogor Kota, Kompol Nurdjaman, mengatakan penangkapan Sule merupakan dasar informasi masyarakat.

Pelaku ternyata adalah residifis kasus narkoba dengan ciri ciri badan tatoan di lehe. “Menurut laporan warga, Sule seorang pengedar yang sering menjual belikan narkotika di wilayah Kota Bogor yang keberadaanya sangat meresahkan masyarakat,” kata Kompol Nurdjaman.

Informasinya, pelaku seriang berada di sekitaran halaman parkir Pasar Cibinong Kabupaten Bogor.

Selanjutnya Jumat (16 /11/2018) sekitar pukul 16.30 WIB, saat petugas sedang malakukan penyelidikan, melihat seseorang sedang berjalan di halaman Parkir Pasar Cibinong dengan ciri-ciri fisiknya sama dengan yang dilaporkan oleh warga.

Setelah di dekati, pria itu mengaku bernama Sule. Saat itu juga petugas melakukan penggeledahan. Ditemukan satu bungkus plastik klip kecil isi sabu di bungkus tishu warna putih di tanah dekat dirinya berdiri.

Pelaku mengaku sabu tersebut di buang sesaat sebelum petugas datang karena ketakutan. Oleh petugas Sule kemudian dibawa ke Kantor Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota untuk dilakukan pemeriksaan. (ysp)