25 radar bogor

Orang Gila Ngamuk di Rancabungur, Seorang Ibu Terluka, Anaknya Syok

Seorang ibu dan anaknya yang menjadi korban amukan orang gila, saat diperiksa di Kantor Polsek Rancabungur, Senin (19/11/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa, mengamuk di Jalan Raya Pasirgaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Senin (19/11/2018) pagi sekitar pukul 08:00 WIB.

Orang gila itu sempat menarik ibu-ibu yang tengah mengantar anaknya sekolah, hingga membuat si ibu luka ringan dan anaknya syok.

Oleh warga, orang gila itu kemudian diamankan untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Rancabungur.

Pada saat diamankan warga, orang gila itu sempat mengamuk ke warga yang sedang lewat melintas didekatnya di sekitar Kantor Desa Pasir Gaok Kecamatan Rancabungur.

Sehingga mengakibatkan saudari A, warga Kampung Pasirgaok RT 03/01 Kecamatan Rancabungur, yang sedang menyebrang jalan bersama putranya mengalami luka ringan dan lecet pada lutut tangan sebelah kiri.

“Sementara anaknya AI mengalami syok akibat ditarik-tarik bajunya oleh orang gila itu,” kata Supriyadi perwakilan warga yang menyerahkan pelaku ke Polsek Rancabungur.

Pada saat di kantor Polsek Rancabungur, pelaku mudah tersinggung sewaktu ditanya petugas sempat berontak dan melawan petugas.

Saat ini pelaku diserahkan ke RS. Marzukie Mahdi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan di RS Marzoeki Mahdi bahwa pelaku mengalami Skitofrenia Paranoid. (ysp)