25 radar bogor

Identitas Mayat Pria Dalam Drum Biru di Klapanunggal Terkuak, Mantan Wartawan RRI

Petugas Polsek Klapanunggal saat mengevakuasi mayat pria dalam tong biru, Minggu (18/11/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Identitas mayat pria tidak dikenal yang ditemukan dalam drum plastik warna biru, di Kawasan Industri Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal, Minggu (18/11/2018) akhirnya terkuak.

Geger! Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Tong Biru di Klapanunggal

Berdasarkan hasil penyelidikan petugas, didapati identitas korban bernama Abdullah Fitri Setiawan, dengan pekerjaan karyawan swasta, beralamat di Tanggerang.

Dari informasi keluarga korban, Abdullah pernah menjadi wartawan RRI. Namun, kini tidak diketahui persis apakah pekerjaan korban masih menjadi wartawan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat dalam tong biru, Minggu (18/11/2018).

Mayat berjenis kelamin laki – laki dalam drum plastik itu, ditemukan tergeletak di pinggir jalan, oleh pemulung wanita berinisial SA (56), sekitar pukul 06:00 pagi.

Pemulung tersebut mendekati drum llastik biru yang tertutup rapat dan terikat oleh lakban hitam.

Pemulung itu mengira bahwa tong plastik tersebut berisikan sampah. Namun saat dibuka ia kaget ternyata isi di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok mayat. Sontak pemulung itu berteriak meminta bantuan warga sekitar.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, Polsek Klapanunggal bergegas merapat ke lokasi temuan mayat tersebut dan memasang garis polisi, olah TKP, dan meminta keterangan dari saksi.

Ciri – ciri dari mayat tanpa identitas tersebut antara lain berjenis kelamin laki – laki dewasa, dan memakai kaos putih.

“Saat ini temuan mayat tersebut masih dalam proses identifikasi dan dievakuasi ke Puskodes Polru RS Bhayangkara R. Said Sukanto untuk dilakukan outopsi, Polsek Klapanunggal juga bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani kasus tersebut,” tutur Kapolsek Klapanunggal AKP Bimantoro Kurniawan. (ysp)