25 radar bogor

Kabur, Preman Kampung Pemerkosaan Siswi SMP di Bogor Hingga Hamil Masih Diburu Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

BOGOR–RADAR BOGOR, Petugas Reskrim Polres Bogor Kota, masih memburu EB (63), pelaku yang tega menghamili bocah tetangganya. Pelaku sendiri sempat diamankan warga, namun berhasil lolos sebelum dijebloskan ke penjara.

Kaburnya pelaku ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sonjaya. Pelaku melarikan diri sebelum diserahkan ke pihak kepolisian.

Dia mengetahui informasi tersebut berdasarkan keterangan dari warga saat terduga pelaku dibawa Ketua RT dan Ketua RW ke kantor polisi. “Jadi kami belum menerima, tapi sedang terus kita tangani,” tegasnya.

Bejat! Preman Kampung Perkosa Siswi SMP di Bogor Sampai Hamil

Agah menjelaskan, jika dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti benar, maka tersangka harus ditangkap dan proses penegakan hukum.

Seperti diberitakan sebelumnya, kehamilan bocah di Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, itu akibat ulah kakek 63 tahun tersebut yang selama ini dikenal sebagai preman di kampungnya.

Kini usia kehamilan korban yang masih duduk di bangku SMP itu memasuki enam bulan. Bukannya mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku malah melarikan diri.

Bejat! Kepala SD di Jambi Diduga Ajak Muridnya Nonton Video Porno Lewat Ponsel

Selain ditangani pihak kepolisian, pemerintah kelurahan setempat juga berusaha memulihkan kondisi korban. Lurah Tegalega, Ervin Yulianto menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.

Kelurahan saat ini dia bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) dan instansi terkait tengah memperhatikan kondisi fisik sang anak. Sebab, dikhawatirkan terjadi sesuatu yang tak diinginkan pada kehamilan di usia anak yang masih bau kencur.

“Kami sedang memikirkan kesehatan anak itu dengan bayinya agar bisa sehat, karena rentan sekali di usianya masih belia, jangan sampai terjadi hal tidak diinginkan,” tandasnya.(gal/c)