25 radar bogor

Tampil Modis dengan Outer Slip On

BOGOR–RADAR BOGOR,Di zaman milenial seperti saat ini, fashion menjadi salah satu yang tak bisa ditinggalkan. Para pelaku usaha pun seakan terus berinovasi agar fashion tetap diminati.

Seperti fashion kaum Hawa yang terus berkem­bang saat ini, di antaranya outer slip on. Outer atau luaran yang biasa dipakai perempuan ini pun tampak terlihat kekinian dan lebih menarik kare­na bisa digunakan secara terurai atau pun di variasikan.

Seperti fashion yang digunakan Dea Najla (21). Ia mengaku tampak santai dan nyaman menggunakan outer slip on dengan corak etnik ini.

“Fashion kali ini Aku memakai outer kekinian yaitu slip on etnik, baju dalam hitam, celana katun, semi-heels, hijab katun, dan sling bag,” ungkapnya.

Dea menambahkan, gaya ini sangat cocok menjadi referensi untuk pergi kuliah bahkan bekerja. Karena ini merupakan gaya yang simpel namun tetap terlihat modis.

“Ini sangat modis sih kalau menurutku, karena hanya dengan memakai outer namun jika kita bisa mengombinasikan dengan fashion lain, pasti akan terlihat kece,” ujar mahasiswi di Bogor ini.

Namun bukan hanya dapat digunakan untuk kuliah dan bekerja, kata dia, fashion ini pun cocok digunakan hangout dan menjadi referensi pergi ke undangan.

“Sangat cocok untuk pergi hangout ke mal atau kedai kopi favorit, dan bisa juga loh sebagai referensi konda­ngan,” tukasnya.(cr4/c)