25 radar bogor

Takut Disadap, Mega Sempat Pinjam HP Pembantu Rumah TangganyaTakut Disadap, Mega Sempat Pinjam HP Pembantu Rumah Tangganya

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat berpidato di depan caleg PDIP di Kantor DPP PDIP, Mentang, Jakarta. (Issak Ramadhani/JawaPos.com) Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat berpidato di depan caleg PDIP di Kantor DPP PDIP, Mentang, Jakarta. (Issak Ramadhani/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, menceritakan kisahnya yang sering meminjam handphone (HP) milik pembatu rumah tangganya. Itu dilakukan karena presiden ke-5 itu takut disadap.

Megawati sengaja meminjam handphone milik pembantunya karena ia berpikiran tidak mungkin ponsel si pembantunya kena sadap.

“Mana hp punya mu, saya mau telpon. Tidak mungkin juga kan handphone pembantu disadap,” ujar Megawati saat menceritakan kisahnya saat pembekalan caleg PDIP di DPP PDIP, Jakarta, Kamis (15/11).

Megawati mengaku sempat kaget karena si pembantunya memiliki handphone sebanyak lima buah. Bahkan Megawati berseloroh lebih kaya si pembantu karena memiliki banyak handphone.

“Saya ditertawakan pembantu saya, pembantu saya sampai punya lima. Saya waktu itu bilang kayaan kamu dari saya,” katanya.

Megawati pun bertanya kepada pembantunya tersebut, kenapa memiliki hape yang bayak. Si pembantu menjawab, hape banyak karena hanya ingin mencari gratisan telp lewat provider kartu telpon.

“Dia menjawab ini buat gratis di jam segini, yang satu lagi buat gratisan paket,” pungkas Megawati.

(gwn/JPC)