25 radar bogor

Dikabarkan Segera Menikah, Ini Bukti Kedekatan Syahrini dengan Reino Barack

Syahrini

JAKARTA-RADAR BOGOR, Gosip kedekatan Syahrini dengan Reino Barack semakin berembus kencang. Bahkan, mereka dikabarkan akan menikah akhir tahun nanti.

Kabar kedekatan mereka bermula dari unggahan Luna Maya di media sosial yang menuliskan kalimat, ‘Makan Teman lagi hits’. Warganet menduga tulisan Luna Maya itu ditujukan untuk Syahrini, yang belakangan makin dekat dengan Reino Barack.

Teranyar, beredar sebuah foto Reino dan Syahrini tengah bersama dalam sebuah acara bersama teman-temannya. Unggahan tersebut dibagikan oleh salah seorang teman Syahrini yang belum diketahui identitasnya.

Pelantun Sesuatu itu juga terlihat membubuhkan tanda like pada foto tersebut. Foto kembali diunggah akun gosip Instagram taante_reempong_official dan langsung ramai jadi perbincangan warganet.

Foto itu membuat warganet semakin yakin ada hubungan spesial antara Syahrini dan Reino Barack. Sebelumnya, Luna Maya sempat mengatakan bahwa dirinyalah yang mengenalkan Syahrini dengan Reino Barack.

“Kan memang dulu aku yang ngenalin mereka,” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Pemain film The Doll ini juga membantah menyindir Syahrini. “Enggak kok, bukan untuk dia. Syahrini kan teman aku,” tukasnya.(mg7/jpnn)