25 radar bogor

Diare dan Kehabisan Uang, Turis Asal Rusia Ini Terpaksa Dibawa ke Rumah Sakit

PROBOLINGGO-RADAR BOGOR, Seorang turis asal RusiaBoris Osmanov terpaksa dirawat di RSUD dr Moh.Saleh, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Boris dibawa warga karena menderita diare. Ia mengaku kehabisan bekal uang usai berlibur ke sejumlah negara seperti Hongkong, China, dan Singapura.

Dikutip dari Kompas.com, Boris berkunjung ke Gunung Bromo, usai dari sana, ia berencana melanjutkan perjalanan ke pantai. Namun di tengah perjalanan, Boris sadar uangnya habis.

“Di tengah perjalanan, uang, minuman, dan makanan habis. Saya minum air seadanya sampai sakit perut,” katanya saat ditemui di rumah sakit, Kamis (15/11/2018).

“Saya sakit perut setelah dari Gunung Bromo,” tambahnya.

turis asal Rusia yang dirawat di RSUD dr Moh. Saleh, Kota Probolinggo, Jawa Timur, mengaku kehabisan bekal uang setelah berlibur ke sejumlah negara.

Sejumlah aparat dari Polres Probolinggo Kota datang menjemput Boris untuk dibawa ke rumah sakit. Boris lalu dirawat di ruang maternal UGD.

Boris juga sempat mendirikan tenda di dekat kuburan karena tidak ada uang untuk menyewa kamar hotel atau penginapan. (kom/ysp)