25 radar bogor

Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Bekasi Diringkus Polisi

PEMBUNUHAN:

BEKASI-RADAR BOGOR, Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan satu keluarga di Pondok Melati, Kota Bekasi. Pelaku terduga pembunuhan satu keluarga ini belum sebulan mengontrak di Rawa Lintah, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara.

“Pelaku mengontrak seorang diri. Belum sebulanan. Kita sudah periksa CCTV di kontrakan itu. Untungnya pemilik kontrakan kooperatif,” ujar Kapolsek Cikarang, Komisaris Polisi Sujono kepada wartawan, Kamis (15/11/2018).

Sejak Rabu (14/11/2018) malam Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto beserta anggota mendatangi lokasi itu. Di sana terpakir Nissan X-trail berwarna abu-abu berpelat B 1075 UOG. Mobil itu adalah mobil yang dibawa pelaku kabur dari rumah korban.

“Usai memarkir mobil, terduga pelaku kabur ke Garut dan tertangkap di sana,” kata Sujono. “Banyak juga bukti-bukti yang ditemukan di mobil itu. Yang bersangkutan bisa sebagai tersangka karena mengarah ke dia,” sambungnya.

Menurut saksi mata, di lokasi pembunuhan ada 2 pelaku yang terlihat. Pada kejadian itu 4 orang tewas, Daperum Nainggolan, istrinya Maya Ambarita, Sarah dan Arya Nainggolan.(see/ps)