25 radar bogor

Perkiraan Cuaca Hari Ini: Berawan dan Berpotensi Hujan Ringan

PERKIRAAN CUACA: Wilayah Bogor, secara umum pagi hingga sore nati diperkirakan cerah berawan.
PERKIRAAN CUACA: Wilayah Bogor, secara umum pagi hingga sore nati diperkirakan cerah berawan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan rilis BMKG yang diterima Radar Bogor, pagi hari secara umum cuaca di wilayah Jawa Barat cerah hingga berawan.

Antara siang dan sore hari secara umum berawan dan hujan ringan. Berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di wilayah Bandung, Garut, Tasikmalaya, Majalengka, Kuningan, Banjar. dan Ciamis

Pada malam hari secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bandung, Garut, Sumedang, Majalengka, Cirebon, dan Kuningan.

Dini hari nanti secara umum cerah berawan hingga berawan. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 23-35°C dengan kelembapan 50-95%.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 19-33°C dengan kelembapan udara 55-95%. Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini waspada potensi terjadinya hujan yang dapat disertai kilat/petir serta angin kencang di wilayah Bogor, Depok, Cianjur, Sukabumi, Bandung, Garut, Sumedang, Tasikmalaya, Pangandaran dan Ciamis pada siang hingga malam hari.(pin)