25 radar bogor

Pedagang Pasar Bogor Nilai Eddy Soeparno Layak Jadi Wakil Rakyat di DPR RI

ASPIRASI:

BOGOR-RADAR BOGOR, Berbagai dukungan terus mengalir kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno. Kali ini dukungan datang dari Ketua Tokoh Paguyuban Pasar Kota Bogor, Jack Tanjung.

“Saya insyallah pada pemilu bulan April 2019 nanti akan mendukung dan mencoblos kang Eddy Soeparno sebagai perwakilan masyarakat khususnya pedagang,” ungkap, Kang Jack (50), sapaan akrabnya, Rabu (14/11/2018).

Bahkan, kang Jack turut mendampingi Eddy Soeparno untuk bersosialisasi bersama para pedagang yang ada di Plaza Bogor, Bogor Tengah, Kota Bogor sebagai bentuk dukungannya. Dirinya merasa cocok bersama Sekjen PAN tersebut dikarenakan sosok yang ramah dan mudah bergaul kepada masyarakat.

“Sosok kang Eddy orang yang merakyat sehingga saya cocok dengan dia, sebagai calon wakil rakyat itu yang dibutuhkan dan itu ada di diri dia,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kang Jack yang merupakan Ketua Paguyuban Pasar juga mengaku siap untuk memenangkan Eddy Soeparno di Kota Bogor. Bahkan, dirinya yakin sebagai perwakilan rakyat nanti Eddy Soeparno dapat membawa perubahan yang signifikan ditengah-tengah masyarakat.

“Saya insyallah siap memenangkan kang Eddy, saya mengenal dia saya yakin perubahan akan datang,” ungkap kang Jack.

Senada dengan Kang Jack, sesepuh pasar Kota Bogor Harun Al Rasyid (60) juga turut menyatakan dukungannya kepada Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN Eddy Soeparno. Menurutnya, sudah waktunya kursi-kursi di DPR diganti figur yang memiliki kompeten dan mengedepankan kepentingan rakyat.

“Saya mendukung pak Eddy menjadi perwakilan rakyat, kita berharap kepada pak Eddy bisa memberikan pembaharuan di ranah DPR dan memperjuangkan rakyat khususnya mereka yang berada di kalangan bawah,” pungkasnya.(pin)