25 radar bogor

Dituduh Lakukan KDRT, Vicky Prasetyo Ngaku Dicakari Angel Lelga

Vicky

JAKARTA-RADAR BOGOR, Proses perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dikabarkan, Vicky telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap sang istri, Angel Lelga.

Namun, saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (15/11), Vicky membantah kabar tersebut. Sebaliknya, pria yang kini menjadi presenter ini justru mengaku yanng mengalami sedikit kekerasan dari Angel Lelga.

“Saya yang dicakarin, kok dia yang ngerasa (alami) KDRT,” kata Vicky Prasetyo. Tetapi, Vicky memaklumi pernyataan-pernyataan Angel Lelga di Instagram. Menurutnya, hal itu adalah luapan emosi Angel yang dituangkan ke media sosial.

“Ya udah, namanya orang lagi emosi. Dia lagi marah. Namanya lagi emosi nggak bisa mengendalikan logikanya,” lanjut Vicky. Hanya saja, kembali Vicky menegaskan tidak pernah melakukan KDRT terhadap Angel Lelga.

Sebaliknya, dia sering dicakari Angel saat emosi. “Yang pasti saya nggak pernah melakukan penganiayaan apapun. Saya yang dicakar dia, digigit dia,” tegas Vicky.

Ditanyai lebih lanjut soal pernyataannya mengenai perselingkuhan yang sebelumnya dia tudingkan ke Angel Lelga, Vicky berjanji akan mengungkapnya di persidangan pekan depan. “No comment, nanti aja dibahas di persidangan tanggal 22,” tukas Vicky.

Diketahui, sidang perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3354/Pdt.G/2018/PA.JS. Sidang perceraian akan memasuki agenda saksi pada 22 November mendatang.(yln/JPC)