25 radar bogor

Digoda Real Madrid, Suso Beri Respons Mengejutkan

Gelandang serang AC Milan, Suso Fernandez (Twitter @ACMilan)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Real Madrid mulai membidik sejumlah pemain untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin 2019 nanti. Dari beberapa nama, Suso Fernandez dikabarkan masuk dalam daftar buruan Los Blancos.

Suso dianggap tampil gemilang bersama AC Milan. Dirinya diharapkan bisa membawa perubahan positif untuk lini serang Madrid.

Namun sayang, keinginan raksasa Spanyol itu bertepuk sebelah tangan. Untuk saat ini Suso masih ingin bermain dengan mengenakan seragam AC Milan.

“Real Madrid? Saat ada klub besar tertarik dengan Anda, pastinya akan muncul rasa bangga. Bermain dengan mereka, salah satu klub besar di dunia merupakan kebahagiaan tersendiri dan menyenangkan jika bisa main di dekat rumah,” ucap pemain serba bisa asal Spanyol tersebut.

“Tapi sejauh ini saya masih senang tinggal di Milan. Saya punya hubungan baik dengan sang pelatih (Gennaro Gattuso). Dia pria yang hebat dan cocok buat Milan,” tambahnya seperti dikutip dari Football Italia.

Bersama Milan, kontrak Suso masih terisa empat musim lagi. Namun dalam kesepakatan kerjanya, Suso bisa ditebus dengan klausul minimal 40 juta euro.

(bep/JPC)