25 radar bogor

Diduga Ini Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Pelaku Diperiksa Intensif

Satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi.

BEKASI-RADAR BOGOR, Tim gabungan dari Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Bekasi saat ini masih memeriksa HS terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Pondok Gede, Bekasi.

Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Bekasi Diringkus Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, HS masih berumur di bahwa 30 tahun. Diketahui juga, selama tiga bulan belakangan dia telah menganggur.

Dari pemeriksaan juga diketahui HS biasa menginap di rumah korban yang berada di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi,. Selain itu, pelaku juga kerap tidur di indekos yang dijaga oleh korban.

Pelaku Pembantai Satu Keluarga di Bekasi Ternyata Orang Dekat Korban

Terkait motif pembunuhan saat ini belum diungkap pihak kepolisian. Namun, dari cerita kerabat yang beredar, aksi keji itu didasari karena persaingan bisnis. Ceritanya, kontrakan milik Doglas Nainggolan di Pondok Melati itu awalnya dikelola oleh pelaku.

Namun 5 tahun terakhir, manajemen diserahkan ke Diperum Nainggolan, adik kandung dari Doglas yang jadi korban terbunuh.

Ditangan Diperum, kontrakan ini semakin maju dan dikelola secara profesional. Diduga karena pergantian manajemen itu telah menimbulkan dendam di hati pelaku, hingga akhirnya dilampiaskan membunuh Diperum dan keluarga kecilnya. (ysp)