25 radar bogor

Antisipasi Peredaran Narkoba, Petugas Gabungan “Acak-acak” THM di Cileungsi

RAZIA GABUNGAN:

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim gabungan Satnarkoba Polres Bogor bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor dan Polisi Militer, merazia beberapa tempat hiburan malam (THM) di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (14/11/2018) malam.

Operasi gabungan ini menindaklanjuti adanya dugaan peredaran minuman keras (miras) dan obat-obat terlarang. “Razia gabungan ini juga dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilpres,” ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (15/11/2018).

Ita menyebutkan, dalam operasi gabungan itu, Satnarkoba Polres Bogor menurunkan sebelas personel, BNNK Kabupaten Bogor sebanyak 20 personel, dan dua anggota Polisi Meliter.

DIPERIKSA: Petugas Satnarkoba Polres Bogor, melakukan pemeriksaan THM saat razia gabungan, Rabu (14/11/2018).

Dalam operasi itu, sambungnya, petugas menyasar tiga lokasi, yakni Terasera Karaoke, Inul Vista Karaoke, dan Hotel Mekarsari. Petugas memeriksa setiap pengunjung.

Pemeriksaan urine dilakukan kepada setiap pengunjung, namun hasilnya negatif. Selain pengunjung, petugas juga memeriksa lagalitas tempat usaha tersebut, berupa SIUP dan IMB. “Penggeledahan dilakukan terhadap pengunjung dan tempat yang diduga menggunakan narkoba, namun hasilnya negatif,” tandasnya.(pin)