25 radar bogor

Laga Tunda Batal, PS Tira Tak Peduli, PSMS Lega

PS Tira tak memedulikan laga tunda kontra PSMS kembali batal (liga-indonesia.id)

JAKARTA-RADAR BOGOR,PS Tira dan PSMS Medan batal melakoni laga tunda yang semula berdasar jadwal digelar pada Rabu (14/11) di Stadion Pakansari. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menggesernya menjadi awal Desember mendatang.

Terkait hal itu, PS Tira tak mau ambil pusing. Hal itu dikatakan oleh pelatih Nilmaizar. Dia pun langsung menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi laga pekan ke-31 melawan Sriwijaya FC.

Nilmaizar menegaskan bahwa timnya harus menang saat menjamu Sriwijaya FC demi lolos dari jerat degradasi. Keberhasilan menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti pada pekan lalu membuat kepercayaan diri para pemain PS Tira meninggi.
Liga 1 2018, PS Tira, PSMS Medan
PSMS lega karena bisa memulihkan kondisi (Media Officer PSMS for JawaPos.com)

Sementara itu, PSMS justru lega dengan penundaan kembali laga kontra PS Tira. Awalnya digelar pada Rabu (14/11). Hal itu membuat jadwal pertandingan PSMS menjadi sangat padat. Karena, setelah melawan PS Tira, mereka harus menghadapi Madura United pada Jumat (16/11). Setelah itu pada 24 November terbang ke Jayapura melawan tuan rumah Persipura.

Artinya, dengan batalnya laga pada Rabu (14/11), skuad PSMS bisa memiliki jeda waktu lumayan untuk istirahat dan memulihkan kondisi. Laga kontra PS Tira sendiri dijadwalkan digelar pada 5 Desember mendatang.

“Dengan begini kami bisa bernapas untuk menghadapi Madura United. Setelah itu melawan Persipura. Kami berharap bisa maksimal,” ungkap Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

(epr/JPC)