25 radar bogor

Royal Wedding Expo 2018, Hadirkan Puluhan Vendor Terbaik

BOGOR-RADAR BOGOR, Royal Hotel mempersembahkan sebuah karya dalam bentuk Royal Wedding Expo 2018 yang akan berlangsung di Royal Ballroom pada tanggal 24 sampai 25 November 2018 mendatang.

RoyalWedding Expo 2018 sendiri merupakan pameran bertema Nasional & Traditional Wedding. Bertajuk “Fresh ideas for your event”. Pameran kebutuhan pernikahan ini akan diselenggarakan di Ballroom Royal Hotel Bogor, Jalan. Ir. H Djuanda No. 16 Kota Bogor.

Royal Wedding Expo 2018 terbuka untuk umum dan GRATIS serta akan diikuti oleh Puluhan vendor pernikahan seperti bridal, makeup artist, penyedia jasa foto pernikahan, gaun pengantin, catering dan wedding organizer yang akan melengkapi pameran.

Semua adalah vendor ternama, terbaik, dan terpercaya dikelasnya. Dengan dukungan berbagai sponsor dan berbagai acara pendukung seperti fashion show kebaya, tutorial make up dan pagelaran seni budaya sunda seperti tarian dan iteraktif angklung.

“Royal Wedding Expo 2018 akan menjadi “one stop shopping” bagi semua calon pengantin yang mencari vendor-vendor pernikahan terbaik untuk menjadikan momen pernikahan yang sempurna.

‘Tidak hanya itu nantinya akan ada juga Doorprize jawerly untuk pengunjung yang beruntung,”

Diharapkan Royal Wedding Expo 2018 ini dapat menjadi pilihan bagi warga Bogor sekaligus calon pengantin untuk berburu paket pernikahan spesial di tahun 2018.

Tak hanya itu Royal Hotel juga akan memberikan penawaran paket wedding khusus selama berlangsungnya pameran.

Tak hanya paket wedding saja, Royal Hotel juga akan melaunchingkan Royal Ballroom yang akan dibuka untuk umum khusus untuk Sabtu dan minggu saja.

Bagi calon pengaantin yang ingin mengabadikan pengalaman momen penikahan, Royal Hotel kini menawarkan sebuah ballroom mewah yang dapat menampung 1000 orang. Untuk paket ini calon pengantin diperbolehkan membawa vendor catering dan dekor dari luar hotel.

Bagi Anda yang ingin berburu paket pernikahan dan ragam koleksi pakaian terbaru, pameran ini menjadi jawabannya. (*)