25 radar bogor

Kejurnas Dayung 2018, Polwan Polres Bogor Sabet Juara Dua Nomor Rowing Women Four

Bripda Widya Nurfitriyana (kedua dari kiri) bersama tim Jawa Barat, berhasil menyabet juara kedua Dayung dari Nomor Rowing Women Four, dalam Kejuaraan Nasional Dayung 2018, di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (10/11/2018).

PALEMBANG-RADAR BOGOR, Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Bogor atas nama Bripda Widya Nurfitriyana, berhasil menyabet juara kedua Dayung dari Nomor Rowing Women Four, dalam Kejuaraan Nasional Dayung 2018, di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (10/11/2018).

Prestasi itu diraih Bripda Widya Nurfitriyana bersama tim Jawa Barat yang terdiri dari Ersa Cahyani, Widya Nurfitriyana, Listianingsih dan Anisa Shopiani.

Sebelumnya, Bripda Widya Nurfitriyana bersama tim mengikuti Porda XII Jabar 2018 di Karawang Oktober lalu, dan mendapatkan satu emas serta satu perak.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi contoh serta memacu prestasi dan kinerja bagi rekan anggota lainnya. Sehingga nantinya akan semakin banyak anggota yang bekerja dengan sangat baik. (ysp)