25 radar bogor

Hadapi Timor Leste, Ini yang Harus Dibenahi Timnas Indonesia

TIMNAS:
TIMNAS: Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti punya pekerjaan rumah untuk mempersiapkan timnya menghadapi Timor Leste.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Timnas Indonesia harus segera melupakan hasil mengecewakan kontra Singapura. Karena Timor Leste sudah menanti untuk dilawan, Selasa (13/11). Indonesia harus membenahi komunikasi yang sangat buruk saat jumpa Singapura.

Skuad Garuda memang tampil mengecewakan di Singapura. Tim Garuda memang menguasai pertandingan. Tetapi mereka bermain dengan sangat tidak efektif.

Hal itulah yang tak boleh diulang melawan Timor Leste. Terlebih, Indonesia bukan cuma wajib menang, tapi harus dengan skor telak agar bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Jersey Timnas Malaysia Buatan Indonesia, Fansnya Hilang Mood untuk Beli

“Yang pasti kami akan perbaiki komunikasi. Kemarin terganggung karena nervous. Tekanan Singapura membuat kami kehilangan jati diri seperti sebelumnya,” ungkap Bima Sakti.

Menurutnya, Timor Leste bisa menjadi batu pijakan Indonesia untuk bangkit. Kemenangan tentu akan membuat mental skuad besutan Bima Sakti bisa kembali menanjak.

“Ini pekerjaan rumah saya sebagai pelatih, menanamkan motivasi buat pemain. Saya harap mereka bisa bangkit saat melawan Timor Leste,” tandas.(ies/JPC