25 radar bogor

Belajar Nyetir, Emak-emak Tabrak Mobil dan Sepeda Motor Depan Kantor Polisi

Kondisi mobil emak-emak yang ringsek setelah menabrak mobil lain dan sepeda motor di seputaran Simpang Lima Gumul Kediri, Minggu (11/11/2018) sore.

KEDIRI-RADAR BOGOR, Diduga tengah belajar nyetir, Tarinem (51), warga Dusun Jeruk, Desa Tugurejo Kediri, tak bisa mengendalikan mobil Toyota Calya Nopol AG 1383 EF yang dikendarai.

Ia tiba-tiba hilang kendali dan menabrak mobil Toyota All New Yaris Nopol N 675 BX, yang dikendarai Ahmad Dony Mutiara, di seputaran Simpang Lima Gumul Kediri, Minggu (11/11/2018) sore.

Tak berhenti sampai disitu, mobil Tarinem selanjutnya menabrak seorang pengendara yang sedang duduk di atas sepeda motor Honda Revo Nopol AG 6558 FD.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Kediri, IPDA Kevin Ibrahim, mengatakan kecelakaan terjadi pukul 17.05, lantaran Tarinem baru belajar menyetir mobil.

Didampingi Agung Prihandono (50), mobil berjalan dari Bank Daerah SLG menuju terminal SLG. Karena panik, sesampainya di Simpang 3 depan Kantor Polisi Subsektor Ngasem, Tarinem salah menginjak pedal gas, padahal bermaksud menginjak pedal rem.

Akibatnya, mobil langsung meluncur kencang hingga menabrak mobil Toyota All New Yaris yang berjalan dari arah Simpang 4 Dragon.

Mobil Toyota Cayla yang dikendarai Tarinem tetap melaju kencang dan menabrak pengendara sepeda motor yang sedang duduk santai diatas sepeda motornya, tepat di depan trotoar Kantor Polisi Subsektor Ngasem.

Mobil Toyota Calya baru berhenti setelah menabrak pagar depan Kantor Polisi Subsektor Ngasem Kediri.

Pengendara motor mengalami luka dan patah kaki kanan serta memar pada dada, dan langsung dilarikan ke RS.Bhayangkara Kediri untuk penanganan medis.

Sementara mobil Toyota Cayla, AG 1383 EF, diamankan di Kantor Polisi Subsektor Ngasem, Kabupaten Kediri. (ysp)