25 radar bogor

Arema FC Menang Telak atas Perseru, Pelatih: Kami Makin Berkembang

Milan Petrovic menegaskan bahwa Arema FC terus berkembang (Tika Hapsari/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menyebut tim asuhannya semakin berkembang. Itu dikatakannya setelah Singo Edan berhasil membekuk Perseru Serui dengan skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (11/11).

Milan menilai, Arema FC main bagus di 30 menit pertama. Sehingga mereka bisa menghasilkan dua buah gol sepakan dari Konate Makan dan Dendi Santoso.

“Arema bisa mengontrol pertandingan. Walau memang ada beberapa yang cedera, namun tidak terlalu berpengaruh. Karena pertandingan terus berjalan,” tegas Milan.

Milan menambahkan, sebelum pertandingan dia memiliki beberapa ide soal strategi. Namun, karena ada pemain yang cedera, akhirnya dia ubah strateginya.

Meskipun begitu Milan mengaku bersyukur dan puas dengan permainan anak didiknya. Dia juga menilai para pemain Arema FC adalah pemain yang andal dan bagus. Dua pemainnya bahkan dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

“Arema FC punya pemain bagus. Semua bermain bagus melawan Perseru,” kata dia.

Sementara itu, Konate mengatakan senang dengan kemenangan tersebut. Apalagi Arema FC menang sehari setelah dia ulang tahun. Konate juga mencetak dua gol. “Tapi kami masih ada pertandingan selanjutnya. Fokus pada poin,” tegas Konate.

(tik/JPC)