25 radar bogor

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Puncak, Tiga Kendaraan Rusak Berat

CISARUA-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalulintasi terjadi di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (11/11/2018).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.45 WIB di Jalan Raya Umum Puncak tepatnya di depan Hotel Cipayung Asri, Kampung Cipayung RT01/03, Desa Cipayung Datar itu melibatkan tiga kendaraan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Radar Bogor dari Humas Polres Bogor, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Toyota Avanza B-1883-SFJ yang dikemudikan saudara AF (24) bergerak dari arah Puncak menuju Gadog.

Setiba di lokasi, pengemudi tidak berkonsentrasi penuh sehingga kendaraan bergerak ke kanan jalan dan menabrak Mitsubishi Colt L300 Pick Up F-8203-GQ dan Mitsubishi Kuda F-1117-CC yang datang dari arah Gadog menuju Ciawi.

Akibatnya kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan.

“Anggota Laka Lantas Polres Bogor langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Untuk menghindari kemacetan, petugas pun mengevaluasi tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan,” terang Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena dalam keterangan tertulisnya.

Akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa sedangkan Ketiga Kendaraan mengalami rusak berat di bagian depan, serta kerugian materi sebesar Rp50.000.000.(pin)