25 radar bogor

Hujan Deras dan Angin Kencang, Kota Bogor Dikepung Bencana dalam Sehari

BOGOR-RADAR BOGOR,Sementara itu di Kota Bogor, hingga pukul 22.00 malam, akibat hujan yang terjadi dengan intensitas tinggi disertai angin kencang, telah terjadi 13 bencana alam di 11 titik yang berbeda.

Data yang dihimpun Radar Bogor dari Pusdalops BPBD Kota Bogor. Telah terjadi tiang penyangga rubuh di Jalan Veteran Jembatan Sarijan pukul 15.45 WIB.

Banjir Besar Terjang Panaragan Pojok, Lihat Videonya!

Kemudian, banjir lintasan setinggi 30 centimeter menerpa Panaragan pukul 16.00 WIB serta disusul pohon tumbang di Kelurahan Pasir Mulya yang mengakibatkan pohon jenis kelor laut tumbang dengan tinggi 10 meter dan diameter 2 meter.

Tidak hanya itu, atap 2 rumah ambruk di Kelurahan Loji, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Hujan Deras Sejak Sore, Panaragan Pojok Dilanda Banjir

Banjir lintasan juga terjadi di Kelurahan Batu Tulis setinggi 50 centimeter yang menimpa dua rumah sekaligus. Pohon tumbang juga kembali terjadi di Kelurahan Harjasari, yang menimpa 3 atap rumah warga.

Sementara itu longsor terjadi di RT 01/RW 06 Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. BPBD Kota Bogor memastikan tidak ada korban jiwa meski rentetan bencana menimpa Kota Bogor dalam satu hari tersebut. (wil/ysp)