25 radar bogor

Property Expo Radar Bogor, GRD Tawarkan RSH dengan Harga Terjangkau

PROPERTI:

BOGOR–RADAR BOGOR, Bagi masyarakat Bogor yang ingin mendapatkan rumah dengan tawaran menarik, bisa mengunjungi Property Expo Radar Bogor di Mall BTM yang berlangsung hinggga Minggu (11/11/2018).

Salah satu tawaran yang menarik diberikan Grand Riscon Dramaga (GRD). Perumahan yang dikembangkan Riscon Group ini menawarkan rumah sehat sederhana (RSH) dengan harga murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Supervisor Marketing Grand Riscon Dramaga, Dewy Liezna mengatakan, harga satu unit dibanderol Rp140 jutaan. “Dibuka harga perdana. Hanya Rp140 jutaan,” ungkap Dewy Liezna kepada Radar Bogor, kemarin.

Tidak hanya harga yang murah, selama property berlangsung, mereka pun berlakukan beberapa promo. Seperti, tanpa DP dan bebas atau tidak dikenakan biaya-biaya lainnya. Bahkan, angsuran yang harus dicicil cukup murah, hanya Rp800 ribuan saja.

Dewy menjelaskan, Grand Riscon Dramaga merupakan perumahan hunian dengan suasana udara yang sejuk, serta lingkungan hijau dan masih asri. Perpaduan keindahan alam yang hijau dengan desain modern naturalis, memberikan kesan rumah yang spesial.

Lokasi strategis dengan berbagai fasilitas seperti akses pendidikan, rumah sakit, pasar tradisional dan pusat perbelanjaan. Serta dekat dengan terminal, menjadikan Grand Riscon Dramaga pilihan tepat untuk hunian.

Belum lagi, Grand Riscon Dramaga berada diwilayah yang terus berkembang. Sehingga membeli unit disana bisa menjadi investasi masa depan.
Mengenai pembangunan juga, lanjutnya, unit di Grand Riscon Darmaga dibangun mengunakan bahan kualitas terbaik. Perumahan dibangun diatas lahan seluas 14 hektar. Jumlah unit yang tersedia kurang lebih 1.400 unit dengan dua pilihan tipe. Yakni 22/60 dan 30/60.(mer/c)