25 radar bogor

Peringati Hari Jadi, Brimob Pukau Pengunjung Mall dengan Beragam Aksi

BOGOR-RADAR BOGOR,Memeringati HUT ke-73 Brimob, berbagai kegiatan diselenggarakan di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor mulai Sabtu (10/11) hingga Minggu (11/11). Warga antusias melihat pameran Alutsista di ground floor dan area parkir depan mall.

Tidak hanya itu, dihelat juga rangkaian acara lainnya seperti baksos donor darah, fashion show, demo rias kecantikan hingga pentas seni anak Brimob. Bahkan, atraksi para polwan yang turun ke panggung menggunakan tali memukau pengunjung.

Kali ini, hadir pula artis ibukota seperti Joe Richard. Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari, Henky Hiantoro mengatakan, pameran alutsista kembali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Brimob pada HUT yang ke 73 tahun.

Menurutnya, mall yang selama ini hanya sebagai tempat belanja menjadi tempat mengedukasi masyarakat.

Sementara itu, Danmen II Paspelopor Korbrimob, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mengatakan, pameran alusista sebagai wadah sosialisasi Brimob dengan masyarakat.

Ia mengharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat membentuk polisi khususnya Brimob menjadi lebih baik kedepannya. Pada malam hari, ada panggung musik dengan penampilan DJ, Vega Stascha.

Tidak hanya hiburan, digelar juga late night sale hingga pukul 23.00 dengan berbagai penawaran menarik. Bahkan, disiapkan hadiah dan diskon hingga 80 persen.

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan traffic pengunjung dan transaksi di masing-masing tenant.

(mer/c)