25 radar bogor

Mulan Jameela Ungkap Rahasia Perawatan Kulit Ahmad Dhani yang Aneh

Mulan Jameela

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi cantik Mulan Jameela membagi cerita unik tentang suaminya, Ahmad Dhani, dalam merawat tubuh dan kesehatannya. Metode yang dilakukan Ahmad Dhani itu ternyata tergolong aneh dan menjijikan. Namun dengan blak-blakan dan sambil tertawa, Mulan mengungkapkam kebiasaan aneh suaminya itu.

Berawal saat jebolan band Dewa 19 itu berjerawat. Biasanya Mulan melihat suaminya menyembuhkan jerawatnya dengan air liur usai bangun tidur.

“Kalau ada jerawat suka pakai sesuatu dari tubuh dia (Ahmad Dhani). Bangun tidur dia kasih jerawatnya itu air liur. Asli langsung sembuh. Mas Dhani itu punya cara sendiri, metode sendiri untuk perawatannya,” kata Mulan tertawa saat menghadiri acara kecantikan 20 tahun kiprah Prof. Dr. Deby Vinski, MSc(AA), PhD, Jumat (9/11).

Awalnya, Mulan sempat merasa heran dan aneh atas sikap suaminya tersebut. Namun aneh tapi nyata, kata dia, semuanya sembuh perlahan.

“Saya awalnya merasa aneh. Ngapain sih nih orang. Ekstrem kan, tapi dia (Ahmad Dhani) punya pikiran bahwa Allah pasti kasih kesembuhan enggak perlu jauh-jauh pasti ada di sekitar kita,” tuturnya.

Untuk perawatan kulit atau wajah yang ribet, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa suaminya tak pernah tertarik. Ahmad Dhani, kata Mulan, punya cara sederhana dan alami untuk merawat wajahnya.

“Mas Dhani enggak akan tertarik soal perawatan. Saya yang tertarik. Dia juga punya metode sendiri untuk perawatannya.
Kalau saya bandingin sama teman-temannya, kulit dia kayak orang perawatan,” ujarnya.

Mulan mencontohkan suaminya gemar melakukan metode alami kembali ke alam (Back To Nature) seperti menggosok wajahnya dengan kulit jeruk Bali. Suami Mulan Jameela itu juga gemar minum jamu.

“Mas Dhani lebih ke perawatan standar. Dia kan laki-laki ya enggak suka beli produk macam-macam. Jadi pakai jeruk Bali benar-benar herbal deh. Jamu dan banyak minum air putih,” ungkapnya.

Bagusnya lagi, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak merokok. “Dan enggak minum alkohol juga apalagi sudah tua gini juga kan jadi harus menjaga kesehatan,” jelasnya tertawa.(ika/JPC)