25 radar bogor

Prediksi Mitra Kukar vs Persela: Menang Demi Zona Aman

Mitra Kukar tak mau melewatkan kesempatan meraih tiga poin demi selamat dari degradasi. (Twitter Mitra Kukar)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Kompatriot Rafli di Timnas U-19 itu diproyeksikan sebagai pengganti Bayu Pradana dan Septian David Maulana. “Kami percaya dengan pemain muda,” sebut Asep Suryadi, asisten pelatih Mitra Kukar.

Sementara itu, Persela datang ke Tenggarong tanpa Saddil Ramdani. Sang winger andalan sempat berurusan dengan pihak kepolisian karena dugaan penganiayaan terhadap mantan pacarnya. Beruntung kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Kasus ini pula yang membuat Saddil akhirnya dicoret dari Timnas senior. Lulusan salah satu SMA di Malang ini harus mengubur ambisinya untuk bermain di Piala AFF 2018. Setelah pencoretan itu, Saddil juga tak diboyong ke Tenggarong.

Pelatih Persela Aji Santoso beralasan, Saddil menjalani latihan individu di lapangan. Pemuda 19 tahun ini dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan kandang melawan Arema FC, Jumat (16/11) malam.

Walaupun tidak diperkuat Saddil, Persela masih yakin untuk mencuri poin di Tenggarong. “Kami tidak mau pulang dengan tangan hampa. Minimal kami mendapatkan satu poin di sini,” tutur legenda hidup Persebaya Surabaya itu.

5 Pertemuan Terakhir
07/06/18: Persela 3-1 Mitra Kukar
21/08/17: Persela 2-3 Mitra Kukar
03/05/17: Mitra Kukar 3-2 Persela
16/12/16: Persela 1-0 Mitra Kukar
26/08/16: Mitra Kukar 1-2 Persela

5 Laga Kandang Terakhir Mitra Kukar:
Mitra Kukar 1-0 Persib
Mitra Kukar 2-1 Persipura
Mitra Kukar 1-4 PSM
Mitra Kukar 0-1 Bhayangkara
Mitra Kukar 2-0 PSIS

5 Laga Tandang Terakhir Persela:
Persebaya 3-1 Persela
Bali United 3-2 Persela
PSMS 3-2 Persela
Perseru 2-0 Persela
PS TIRA 4-1 Persela

Perkiraan Susunan Pemain:
Mitra Kukar (4-3-3): Yoo Jae-hoon, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Wiganda Pradika, Rendy Siregar, Danny Guthrie, M. Lutfi, Dedi Hartono, Hendra Bayauw, Anindito Wahyu, Andre Agustiar
Pelatih: Rahmad Darmawan

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto, Arif Satria, Wallace Costa, Samsul Arifin, Birrul Walidain, Ahmad Subagja Baasith, Gian Zola, Fahmi Al Ayyubi, Guntur Triaji, Diego Assis, Dendy Sulistyawan Pelatih: Aji Santoso

Prediksi JawaPos.com
Mitra Kukar menang:
Persela menang:
Imbang:

(saf/JPC)