25 radar bogor

Emak-emak Bogor Satu Suara Dukung Eddy Soeparno Maju DPR RI

Sekretaris Jenderal (Sekjen) sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN Eddy Soeparno, dikerubuti ibu-ibu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal (Sekjen) sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN Eddy Soeparno bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambangi Kota Bogor.

Kedatang Eddy Soepanro mendapatkan dukungan dari Tokoh Masyarakat dan emak-emak Ciluar, Bogor Utara, Kota Bogor.

Menurut Tokoh Perempuan Ciluar, Siti Hulaidah (39) Eddy Soeparno dan Cawapres Nomor urut 2 adalah figur politik yang dinantikan masyarakat khususnya warga kota Bogor. Dirinya menilai kepedulian Eddy dan Sandiaga kepada masyarakat kecil.

“Kepedulian mereka sudah terbukti kepada masyarakat, dari bantuan dan komitmen untuk menyejahterakan masyarakat kecil,” ungkap Siti, Kamis (08/11/2018).

Warga Bogor disebut siap memberikan suaranya untuk Eddy Soeparno untuk ke DPR RI mewakili masyarakat Bogor. Eddy dinilai layak maju DPR RI.

“Hari ini ada sekitar 500 warga yang berkumpul itupun harus kita batasi karena lokasi acara yang kecil, masih banyak warga yang tidak datang, kami yakin kami bisa memenangkan pak Eddy dan Sandi di Bogor,” tuturnya.

Senada dengan Siti, Susilawati (49) berprofesi sebagai wiraswasta mengatakan bahwa sosok Eddy Soeparno merupakan profesional dibidang usaha dan UMKM. Saat ini dirinya menginginkan perwakilan rakyat yang dapat memperjuangkan nasib industri rumahan masyarakat yang belum maksimal pemasarannya.

“Pak Eddy sosok berpengalaman, kami berharap beliau dapat memudahkan penyaluran produk-produk UMKM masyarakat secara luas ketika menjabat nanti,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa jika diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat sudah menjadi kewajibannya dan tanggung jawabnya sebagaibanggota DPR untuk turut menyejahterakan masyarakat yang menjadi konstituennya.

“Sudah menjadi bentuk pengabdian saya jika dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi perqakilan rakyat di DPR RI untuk menyejahterakan dan memperjuangkan masyarakat,” pungkas Eddy Soeparno. (ysp)