25 radar bogor

Rampas Tas Wanita, Tiga Jambret Dibekuk Petugas Polsek Cibinong

Tiga pelaku Jambret di Jalan Ciliwung Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, saat diamankan petugas, Rabu (7/11/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Polsek Cibinong Polres Bogor berhasil menangkap tiga orang pelaku penjambretan di Jalan Ciliwung Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (7/11/2018).

Kronologis kejadian berawal saat dari ketiga menggunakan motor Yamaha Byson No Pol KB 2001 YP berwarna merah yakni NK, NN, dan AR melakukan aksi penjambretan terhadap seorang wanita AF (19)  berboncengan di sepeda motor.

Korban mulanya diincar dan dibuntuti pelaku mulai dari Jalan Pondok Rajeg hingga Jalan Ciliwung, saat di tanjakan para pelaku melakukan aksinya dengan merampas tas milik korban dari atas sepeda motor.

Kemudian pelaku kabur menuju arah TPA Green Hill. Korban berteriak sehingga dibantu oleh masyarakat untuk melakukan pengejaran serta penghadangan terhadap pelaku.

Pelaku berhasil diamankan oleh bhabinkamtibmas dan ketua RT serta masyarakat. Kemudian diamankan oleh unit patroli dan Reskrim ke Mako Polsek Cibinong.

Dari tangan para pelaku polisi berhasil menyita satu unit kendaraan roda dua Yamaha Byson Nopol KB 2001 YP Warna Merah, 1 Buah Tas Hitam, 1 Unit Smartphone Oppo, dan 1 Bilah Celurit. (ysp)