25 radar bogor

OSO: Hanura Terus Dihancurkan, Tapi Bodo Amat!

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.

JAKARTA-RADAR BOGOR Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) tidak peduli tentang isu-isu negatif yang menyerang partainya. Itu lantaran partainya mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Menurutnya, Hanura tetap fokus menjadikan Jokowi menjadi Presiden Indonesia dua periode.

“Partai Hanura selalu jadi pembicaran, baik positif dan negatif. Tapi bodo amat. (Walapun) kita terus diganyang, dihancurkan, tapi kita mantap mendukung Pak Jokowi,” ujar OSO dalam perhelatan pembekalan caleg Partai Hanura di Hotel Dicovery, Ancol, Jakarta, Rabu (7/11).

Ketua DPD ini mengatakan, alasan Partai Hanura mendukung Jokowi dua periode karena banyak capaian positif selama empat tahun. Khususnya mengenai pembangunan infrastruktur di daerah.‎

“Kenapa kita mencalonkan Bapak Presiden kedua kalinya, alasannya karena saya orang daerah. Kenapa orang daerah, karena daerah membutuhkan pembangunan di pelosok, bukan hanya di Jakarta itulah kenapa Hanura cinta terhadap presiden ini‎,” katanya.

Menurut Hanura, pemimpin yang benar adalah Jokowi. Dirinya mengatakan apa adanya. Sehingga tidak ada pilihan lain selain Jokowi untuk dimenangkan.

“Katakan yang benar adalah benar, dan yang benar adalah Jokowi,” pungkasnya.

(gwn/JPC)