25 radar bogor

Mengharukan! Video Dosen Nyanyi Lagu Ayah di Acara Wisuda, Banjir Tangisan Hingga Pingsan

Video seorang dosen menyanyikan lagu ayah di sebuah acara wisuda.

RADAR BOGOR-Sebuah video acara wisuda yang berlangsung dalam suasana mengharukan beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 5 menit 42 detik itu, seorang pria yang diduga dosen sedang menyanyikan lagu Ebiet G. Ade berjudul ‘Titip Rindu Buat Ayah’ di tengah-tengah para wisudawan.

Sambil bernyanyi, ia kemudian berjalan menghampiri barisan bangku para orang tua wisudawan, lalu menggandeng seorang pria tua dan membawanya ke depan.

Disela-sela nyanyiannya, sang dosen menanyakan siapa anak dari bapak tua itu. “Ada anaknya bapak ini di sini,” tanya sang dosen.

Tak lama, seorang wisudawati maju ke depan dan langsung memeluk bapaknya sambil menangis.

“Ini adalah salah satu ayah yang telah mengorbankan segalanya untuk anaknya. Saya yakin dan percaya kita semua punya ayah punya ibu, dan merekalah orang-orang yang iklhas mengorbankan segalanya untuk kebahagiaan dan kesuksesan kita, tidak ada alasan untuk tidak menghormati dan menghargai mereka,” kata si dosen.

Usai berkata-kata, ia pun kembali melanjutkan bernyanyi. Tiba-tiba, si wisudawati yang memeluk ayahnya pingsan. Beberapa petugas pun membantu wisudawati itu kembali ke tempat duduk.

Sementara itu, beberapa wisudawan dan wisudawati lainnya juga tampak meneteskan air mata terharu dengan suasana yang terjadi. Berikut videonya. (ysp)